Selasa, 12 Januari 2010

Cepat, Mau Magrib

Ane nulis di blog ini pas jam 18.12 WITA(cos ane saat ini tinggal di Banjarmasin) jadi pas mau magrib. Makanye ane nulis apa aje deh yang penting cepet biar ga ketinggalan shalat magrib berjamaah. Ane juga bingung nih mo nulis apaan???......mmh karena mo magriban berjamaah jadi ane ngajak antum semua nih khususnya yang ngerasa laki2, mari kita usahain shalat berjamaah.

Sesuai yang pernah ane denger dari para Ustadz, baca buku, dll, shalat berjamaah itu sangat sangat sangat dianjurkan untuk muslim. Ntar masalah dalil dan hukumnya tanya langsung aje ke ustadz/ulama dikampung ente and sekalian silaturahmi cos ane juga blon apal dalilnya ntar takut salah. Aduh waktu makin mepet nih..buat renungan ada kisah nyata dari seorang ulama bahwa di madinah ada orang yang biasa shalat berjamaah, pas kebetulan suatu hari die sakit. Anaknya nyaranin shalat di rumah aja, tapi dia ngotot minta dianterin ke mesjid, akhirnya ke mesjid juga..trus what happen? Pas Shalat jamaah dia meninggal,..Subhanallah.

Mudah-mudahan kite semua bisa ngambil hikmah dari kisah tadi. Okelah kalo begitu, ane cabut dulu. Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar